Selasa, 16 Desember 2008

Salam Pembuka

Assalamu'laikum Wr Wb

Puji syukur kita panjatkan kehadirat ALLAH SWT,karena kita masih diberikan limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga kita masih bisa menikmati indahnya dunia.
Ada sebuah pepatah yang mengatakan "tak kenal maka tak sayang"
Nah,maka dari itu izinkan saya memperkenalkan diri. Nama saya Tika Mindari,saya duduk di kelas x-u MANPS. Banyak yang bilang kalau tika itu orangnya sm@rt gitchu loch.......... Tapi,semua itu tidak membuat saya tergiur n besar kelapa (eh,..kepala). Saya selalu menganggap bahwa itu salah satu motivasi terbesar saya. Karena tidak mudah lho,menyandang gelar seperti itu(sok gelar...........gelar tikar sich iya)
ooooooooooooeeyaaaaaaaaaaaa
Saya sangat senang karena saat ini saya sudah punya blog sendiri. Semoga saya bisa berbagi inspirasi dan pengalaman dengan teman2 semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar